; charset=UTF-8" /> MTQ Bawa Berkah Bagi Pedagang - | ';

| | 139 kali dibaca

MTQ Bawa Berkah Bagi Pedagang

Para pedagang yang membuka lapak dagangan saat MTQ di Kecamatan Bunguran Timur Laut.

Natuna, Radar Kepri-Mushobaqoh Tilawatil Qur’an ke IX tingkat Kabupaten Natuna tahun 2018 di Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna, memberikan suatu keberkahan bagi pedagang kaki lima yang membuka lapaknya di acara tersebut.

Dari pantauan media ini di lokasi acara Jum’at (30/03) sore ini, mulai dari pedagang pakaian sampai kepedagang makanan dan berbagai aksesoris dan mainan anak anak ramai dikunjungi masyarakat.

Menurut salah seorang pedagang air kelapa muda, “MTQ tahun ini lumayan dalam peningkatan ekonomi masyarakat, khusnya kami pedagang agak lumayanlah dapat kalau dibanding STQ di Masjid Agung Natuna kemaren.” Terang Amir.

Amir juga mengatakan, semua pedagang kalau kita lihat agak lumayan, mulai dari pedagang pakaian dan makanan banyak dikunjungi pembeli.”Jelas Amir.

Amir hanya menyayangkan acara cuma sebentar katanya pada malam minggu ini sudah ditutup. coba acara ini ada satu bulan, kalau tidak dila jutkan saja dengan pasar malam sesudah penutupan ini mungkin juga lebih seru dan dapat meningkatkan putaran ekonomi masyarakat. “Usul Amir.

Ucapan yang sama juga diucapkan oleh pedagang disepajang pantai Tanjung, ia mengaku sejak 15 Kafilah dari Kecamatan datang omset pedagang disekitar Tanjung dan di MTQ meningkat drastis dibanding hari hari biasa.

Selain itu pedagang ikan di Pasar Ranai juga mengaku sejak ada acara MTQ di Kecamatan Bunguran Timur Laut, ikan dagangan mereka laku terjual.
“Sejak acara MTQ ini habis semua ikan diborong pak. meskipun harga mahal. “Ucap Hengki seorang pedagang ikan di pasar Ranai. (herman).

Ditulis Oleh Pada Jum 30 Mar 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek