; charset=UTF-8" /> Puan Geram Kepri Hadir di Tanjungpinang - | ';

| | 365 kali dibaca

Puan Geram Kepri Hadir di Tanjungpinang

Pengurus bersama pembina Puan Geram Kepri. (foto by F Ramona)

Tanjungpinang, Radar Kepri – Pembentukan Puan Generasi Anak Melayu ( Geram ) Provinsi Kepulauan Riau di Cafe RS Tepi Laut,Selasa (9/8) berlangsung sukses.

Acara tersebut dihadiri oleh Pembina Utama Geram Kepri Teddy Jun Askara , Dewan Pembina Geram Kepri Fahmi S.S, Pembina Utama Geram Kota Tanjungpinang Dasril diikuti anggota – anggota Geram provinsi kepri lainnya.

Ketua Umum Generasi Anak Melayu (Geram) Provinsi Kepri Aryandi mengatakan ” Alhamdulilah, mudah-mudahan terbentuknya puan ini akan menyatukan bangsa Melayu, Karena yang kita lihat saat ini bahwasanya bak pepatah Melayu bilang menjadi tuan di negeri sendiri tetapi yang terjadi sekarang kita tak jadi tuan di negeri sendiri.”terangnya.

Dilanjutkan.”Nah dengan adanya puan-puan ini menyatukan bangsa Melayu, membangkitkan ghirah bangsa Melayu untuk menjadi tuan di negeri sendiri.”Ucapnya

Untuk saat ini anggota puan yang sudah bergabung berjumlah 35 orang dan kedepannya akan bertambah lagi.”Karena target kita ingin menjadikan seribu puan untuk di Geram Provinsi Kepri. Dalam waktu dekat kita akan menyurati DPD kabupaten kota untuk membentuk puan-puan juga.”pungkasnya. (mona)

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Agu 2022. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek