; charset=UTF-8" /> Polsek Tpi Timur Bersama Swalayan Pinang Lestari Pasang Pembatas Jarak Aman - | ';

| | 118 kali dibaca

Polsek Tpi Timur Bersama Swalayan Pinang Lestari Pasang Pembatas Jarak Aman

Tanjungpinang , Radar Kepri-Polsek Tanjungpinang Timur bersama pemilik Swalayan Pinang Lestari melakukan pemasangan pembatas jarak aman dalam upaya cegah penyebaran virus Corona ( covid-19), Sabtu tanggal 4 April 2020 pukul 11.00 wib.

Pemasangan pembatas jarak aman pada saat beroperasi. Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungpinag Timur AKP. FIRUDDIN, beserta personil yang andil dalam pada pelaksanaan yaitu, Wakapolsek Tanjung Pinang Timur, IPTU. NARSANTA, Kanit IK Polsek Tanjung Pinang Timur IPTU S .SIMAREMARE, juga Kanit Provos Polsek Tpi Timur AIPTU. DONALD SIHOMBING,
Kasie Humas Polsek Tpi Timur AIPTU.S.HALOMOAN HARAHAP, Angta Unit IK Polsek Tpi Timur BRIPKA REKA SUMITRA, Angta Shabara Polsek Tpi Timur,BRIPKA SOFIAN, BRIPKA HENDRI.W dan anggota Bhabinkamtibmas BRIGADIR SUMANDO SINAGA
Dalam pelaksanaan, sebelumnya di mulai dengan apel persiapan kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Tanjungpinang Timur.
Selanjutnya bersama dengan MARIA pengurus / karyawan Swalayan Pinang Lestari dilakukan dengan pemasangan pembatas jarak aman di pintu masuk tempat pemeriksaan suhu badan, juga Melakukan pemasangan pembatas jarak aman di tempat pembayaran ( kasir) Swalayan Pinang Lestari.

Tujuan dilaksanankan kegiatan yakni untuk ciptanya situasi aman dan kondusif diwilayah Kota Tanjungpinang khususnya Tanjungpinang Timur, untuk memutus rantai penyebaran / penularan Virus Corona ( Covid- 19 ), selain itu juga untuk membangun kesadaran budaya antri masyarakat.
Pelaksanaan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif .(waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek