; charset=UTF-8" /> Polsek Bukit Bestari Bagikan Air ke Masyarakat - | ';

| | 28 kali dibaca

Polsek Bukit Bestari Bagikan Air ke Masyarakat

Tanjungpinang, Radar Kepri- Terus berbuat dan menabur kebaikan ke masyarakat wujud kepedulian Polsek Bukit Bestari tiada henti. Kali ini dengan membagikan air bersih ke masyarakat di wilayahnya.

Pelaksanaan Pada hari Sabtu tanggal 04 April 2020 pukul 11.10 wib sampai dengan selesai telah dilakukan pembagian air bersih polsek bukit bestari kepada masyarakat di Jl. Sultan Machmud Gang Kuburan Rt 04 Rw 05 Kel.Tanjung Unggat Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Pada Kegiatan pembagian air bersih dilakukan oleh Anggota Polsek Bukit Bestari dan dipimpin Kapolsek Bukit Bestari AKP EFENDRI ALIE, S. IP. MH dengan diikuti kurang lebih 9 Personil Polsek Bukit Bestari.

Pelaksanaan Pembagian air bersih oleh Polsek Bukit Bestari bertujuan untuk membangun tali silaturahmi kepada masyarakat di sekitar dan menciptakan kepedulian di tengah-tengah masyarakat, dan juga sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat, selain itu juga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Warga antusias baik dalam menyambut niat baik yang dilakukan oleh Polsek Bukit Bestari , pelaksanaan berjalan lancar, aman dan terkendali. (waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek