; charset=UTF-8" /> Polsek Bukit Bestari Semprot Disenfektan ke Pemukiman Warga Gang Swadaya - | ';

| | 39 kali dibaca

Polsek Bukit Bestari Semprot Disenfektan ke Pemukiman Warga Gang Swadaya

Tanjungpinang, Radar Kepri- Perang dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19 terus digencarkan Polsek Bukit Bestari dengan Penyemprotan Disenfektan. Kali ini dilakukan  di pemukiman masyarakat guna cegah tangkal covid-19 di wilayah hukum Bukit Bestari, Senin tanggal 06 April 2020 pukul 09.00 wib sampai dengan selesai.
Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penularan Virus Covid – 19, ditujukan kepada masyarakat di Jl. Sultan Machmud Gg. Swadaya Rt.03 / Rw.03 Kel.Tanjung Unggat Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang.

Kapolsek Bukit Bestari AKP EFENDRI ALIE, S. IP. MH memimpin dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan dan dengan diikuti kurang lebih 9 Personil Polsek Bukit Bestari, adapun yang menjadi sasaran dalam penyemprotan kali ini, bertitik di Tempat sarana umum, Perumahan Warga,Jalan/Lorong

Dengan tujuan Penyemprotan dilakukan untuk mencegah terjadinya Penularan Virus Covid – 19 di lingkungan Masyarakat, serta memberi himbauan kepada masyarakat agar tidak berkumpul-kumpul dan selalu jaga jarak terhadap sesama, selain itu juga untuk memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan menjaga kebersihan lingkungan, dan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.
Selama pelaksanaan kegiatan penyemprotan berlangsung dengan aman dan lancar.( Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek