; charset=UTF-8" /> Limbah Minyak Oli Berserakan di Pantai Berakit  - | ';

| | 43 kali dibaca

Limbah Minyak Oli Berserakan di Pantai Berakit 

Bintan,Radar Kepri- Kembali Limbah minyak oli ( sludge oil) bertebaran dan mencemari di beberapa kawasan di Bintan, seperti halnya yang terjadi di kawasan pantai Berakit Bintan baru- baru ini dalam pengamatan dan pantauan, telah terdapati tumpahan minyak oli berserakan di tepi pantai tersebut, hingga saat ini belum diketahui asalnya dari mana limbah tersebut. Merupakan hal yang penting dan serius bagi sejumlah instansi dan masyarakat sekitar pantai, ataupun para nelayan yang sebagian besar penghasilan bertumpu dengan melaut, untuk diatasi dengan segera oleh pihak pemerintah terkait.
Merupakan limbah musiman yang didapati di setiap tahun di musim utara seperti yang terjadi di awal – awal Tahun 2020, di beberapa kawasan pantai di Bintan yang berdampak pada Lingkungan Hidup dan kesehatan, yang pada kondisi saat ini sangat rentan dengan penyebaran covid-19.

Menanggapi dan menyikapi dengan adanya limbah minyak oli yang mencemari pada kawasan pantai Berakit Bintan, AKP Agus Hasanuddin,Kasat Reskrim Polres Bintan mengatakan, “Hal ini kami masih menyelidiki.”tulisnya saat dikonfirmasi melalui aplikasi WAnya Senin (06/04).
Agus, juga memberikan himbauannya seiring dengan kondisi saat ini dalam gencar perangi lawan penyebaran wabah virus Corona ( Covid-19) yang menjadi pandemi menghimbau.”Kepada masyarakat agar tetap di rumah, cegah penyebaran Covid-19.”himbaunya.(Waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Apr 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek