; charset=UTF-8" /> Ditengah Wabah Corona, Pemberantasan Narkoba Tetap Berjalan - | ';

| | 408 kali dibaca

Ditengah Wabah Corona, Pemberantasan Narkoba Tetap Berjalan

Tersangka SS alias Hr saat dilarikan ke rumah sakit usai tertembak saat melawan petugas.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Ditengah pandemi corana dan himbauan serta maklumat Kapolri agar warga tetap dirumah. Disinyalir, kondisi dimanfaatkan penjahat narkoba untuk memasukkan barang haram secara diam-diam.

Indikasi para bandar narkoba, khususnya residivis kasus ini memanfaatkan situasi soscial distance ini terlihat dengan dengan pengungkapan 1 kilogram narkoba jenis ganja kering oleh Satnarkoba Polres Bintan, Jumat (03/04) lalu.

Disaat polisi sedang sibuk menegakkan kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri. SS alias Hr mantan napi narkoba yang diketahui pernah menjadi Satpol di Pemko Tanjungpinang justru mengedarkan narkoba jenis ganja dan sabu. Saat akan diamankan, SS yang pernah ditangkap pada 11 September 2015 lalu oleh Satnarkoba Polres Tanjungpinang melawan. SS bahkan berusaha merebut senjata polisi dan melukai anggota Satnarkoba Polres Bintan sehingga sebutir timah panas bersarang didadanya setelah bergumul dengan petugas.

Tindakan tegas dan terukur Satnarkoba Polres Bintan ini sekaligus menyampaikan pesan pada penjahat narkoba untuk tidak memanfaatkan situasi pandemi corana.”Kita tetap bekerja. Pemberantasan narkoba jalan terus.”tegas AKP Nendra Madya Tias dalam sebuah perbincangan dengan radarkepri.com, Jumat (03/04) lalu.

AKP Nendra juga tidak akan ragu menindak tegas para bandar narkoba diwilayah kerja, terutama residivis dalam kasus yang sama. Tak pelak tindakan tegas ini mendapat apresiasi positif dari sejumlah nitizen.”Mantap pak Polisi.”tulis Raden Suharno dalam akun Fbnya.

Begitu juga dengan Wahman.”Kerja hebat, semoga pada mikir buat yang lainya.”tulisnya di akun Fb menanggapi tindakan tegas polisi tersebut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 05 Apr 2020. Kategory Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek