; charset=UTF-8" /> Kapolsek Tanjungpinang Timur Bagikan Masker ke Anggotanya - | ';

| | 34 kali dibaca

Kapolsek Tanjungpinang Timur Bagikan Masker ke Anggotanya

Tanjungpinang, Radar Kepri- Mengingat dan melihat kondisi sekarang dengan semakin meningkatnya akan penyebaran wabah virus Corona atau yang dikenal dengan Covid-19 dan kepedulian tinggi terhadap sesama anggotanya, sesuai dengan tuntutan polri dalam mengemban pelaksanaan tetap bertugas sehari – hari. Kali ini Kapolsek Tanjung pinang Timur AKP Firuddin membagikan Masker untuk anggotanya, dan ke seluruh personilnya sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Senin (06/04)2020.

Kapolsek Tanjungpinang Timur menjelaskan bahwa kegiatan pembagian masker kepada seluruh Personil Polsek Tanjungpinang Timur ini merupakan bentuk upaya dari Polri guna antisipasi  Virus Corona atau Covid-19.

Dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanjungpinang Timur menyampaikan beberapa arahan yakni agar setiap bekerja selalu menggunakan masker, karena dengan menggunakan masker kita dapat terlindungi dan melindungi orang lain dari penyebaran Virus Covid-19, selain itu juga untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam bekerja dilapangan, serta tetap dan selalu menjaga Kesehatan dan menjalankan Pola hidup sehat.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan jukrah petunjuk dan arahan dari Mabes Polri dan Polda Kepri serta mendukung Program Pemerintah yaitu “Masker Untuk Semua” mulai tanggal 05 April 2020 sedia anjuran organisasi kesehatan dunia (WHO), ” kata Firuddin.(waty)

Ditulis Oleh Pada Sen 06 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek