'
| | 111 kali dibaca

Polres Tanjungpinang Bersama Masyarakat Siap Antisipasi Ancaman Teroris

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi SIK MH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Aksi teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jabar disusul serangan bom di tiga gereja di Surabaya, Jatim membuktikan kekejaman teroris menyasar tanpa pandang bulu. Polisi, rakyat bahkan anak kecil jadi korban kebrutalan teroris.

Menyikapi hal ini, segenap elemen masyarakat memberikan dukungan moril dan doa pada kepolisian dan korban aksi teroris.

Menurut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok L Silalahi SIK MH.”Sejak aksi teror di Kelapa 2, kita sudah siaga 1. Dengan adanya peristiwa di Surabaya, kita di Polres Tanjungpinang bersama masyarakat dan instansi terkait bahu membahu sudah siap antisipasi ancaman aksi terorisme.”kata Kapolres saat dikonfirmasi radarkepri.com via WA, Sabtu (13/05).

Menjawab himbauan untuk masyarakat, Kapolres mengatakan.”Masyarakat Kota Tanjungpinang yang secara langsung peduli pada situasi keamanan ditempat tinggalnya, dan dukungan yang diberikan masyarakat kepada Polri untuk menjaga dan memelihara keamanan sangat membantu tugas kami Polres Tanjungpinang, semoga terus ditingkatkan.”terangnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 13 Mei 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek