; charset=UTF-8" /> Polisi : Keberadaan Universitas Peking Akan di Tindaklajuti - | ';

| | 174 kali dibaca

Polisi : Keberadaan Universitas Peking Akan di Tindaklajuti

AKP Agus Hasanudin SH SIk

Bintan Radar Kepri- Sejauh ini pihak Polres Kabupaten Bintan telah menyelidiki tentang keberadaan Universitas Paking yang berada di daerah batu licin Kabupaten Bintan.

Menurut Kasatreskim Ajun Komisaris Polisi Agus Hasanudin SH MH Sik yang dijumpai Radar Kepri diruang kerjanya (5/12) hari kamis dini hari memang pihaknya telah mendengar dan mendapat informasi juga dari rekan-rekan wartawan terkait pemberitaan media, yang telah mempublikasikan pendirian universitas Paking.”Namun sejauh ini yang dia ketahui baik dari dinas terkait yaitu dinas Pendidikan. Universitas Paking itu belum berdiri baru wacana dan belum menggantongi ijin apapun.Yang kita ketahui universitas Paking itu baru membuat rencana dan wacana. Bangunan serta aktifitas dosen dan mahasiswa selayaknya tidak ada dilakukan”katanya.

Sehingga belum bisa kita mengatakan telah melakukan pelanggaran. Namun dalam masalah ini pihak Polres tetap akan memantau perkembangan universitas itu. Karena pihak Polres juga mengetahui bahwa universitas Paking belum mendapat rekomendasi dari pemerintah pusat untuk mendirikan bangunan universitas Paking itu serta belum menggantongi ijin apapun juga.”terangnya.

Kasat Reskrim mengatakan tetap memantau lokasi dan aktifitas di mana universitas Paking itu akan dilaksanakan.”Jika terjadi aktifitas yang belum selayaknya dilakukan akan kita tindaklanjuti”tambahnya.(dwi)

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek