; charset=UTF-8" /> Kasus Penyerobotan Tanah Terbanyak di Bintan - | ';

| | 84 kali dibaca

Kasus Penyerobotan Tanah Terbanyak di Bintan

AKP Agus Hasanudin SH SIK.

Bintan, Radar Kepri Tingkat Kriminal di Bintan dinyatakan aman. Menurut AKP Agus Hasanudin ,SH,MH,SIK kondisi dan keadaan wilayah Bintan saat ini dinyatakan aman.

Berdasarkan dengan daftar Tahanan di polres Bintan. Menurut Agus kasus pencurian motor tidak ada di sini. Namun yang banyak kenyataanya hingga saat ini yang menonjol, seperti kasus Penyerobotan tanah dan lahan. Kenyataan saat ini polres Bintan menangani sebanyak 114 kasus Penyerobotan tanah dan lahan.

Hal ini terjadi mungkin karena kurang pahamnya terkait masyarakat dalam proses penerbitan surat atau mungkin pembuatan surat kepemilikan tanah atau akte tanah. Secara real dia yang menguasai namun secara formil org lain yang menguasai .Permasalahannya sekarang yang terjadi di masyarakat terjadi jual beli tanah menggunakan surat yang palsu . Tidak memiliki surat akta tanah sehingga terjadi perebutan tanah berdasarkan surat alashak.(Waty )

Ditulis Oleh Pada Kam 05 Des 2019. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek