; charset=UTF-8" /> Pjs Gubernur Kepri Jalan Santai Diakhiri Penanaman Bibit Pohon - | ';

| | 48 kali dibaca

Pjs Gubernur Kepri Jalan Santai Diakhiri Penanaman Bibit Pohon

Pjs Gubernur Kepri saat menanam bibit pohon.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penjabat Sementara (Pjs) Gubenur Kepri DR Bakhtiar Melakukan Jalan Sehat diakiri penanaman sejumlah hibit Pohon di Dompak, Sabtu (24/12) pagi.

Pjs Gubenur Bakhtiar melakukan Rutinitas Jalan Sehat setiap sabtu pagi dan Penanaman Pohon di Daerah Dompak Kepulauan Riau. Rute Jalan Sehat Pjs. Gubernur pagi ini dimulai dari Jembatan 2 Dompak Melintasi UMRAH-Bundaran 1 Melintasi Dinsos dan Disdik melewati Bundaran 2 kekanan Melintasi Jalan Depan Kantor DPRD Prov. Kepri dan berbelok Kiri Ke arah Kanwil Perbendaharaan menuju Simpang 4 Belok Kiri arah Stadion sepak bola tersebut.

Setelah berhenti di finish, tepatnya disekitar Stadion sepakbola, Pjs Gubenur menanam beraneka macam bibit pohon. Seperti menanam buah durian mangga dan banyak lagi. Karena Pjs Gubernur mengingginkan terciptanya daerah dompak yang dipenuhi pohon pohon yang berbuah.

Pjs Gubernur¬† menghimbau.”Tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Cuci tangan dengan sabun, menggunakan hand sanitezer dengan akohol 70 persen dan Menjaga jarak di saat keramaian.” ucapnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Sab 24 Okt 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek