| | 41 kali dibaca

Peringkat Pendidikan Rendah, DPRD Natuna Akan Undang Kepsek SMU/K

Wan Sofyan,ketua komisi I DPRD Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Ketua Komisi 1 DPRD Natuna berencana dalam waktu dekat ini akan mengundang kepala sekolah se-Kabupaten Natua.

Tujuan mengundang para kepala sekolah itu dikatakan Wan Sofyan, “Saya ingin mendengarkan lansung apa yang menjadi benang merah bagi Guru dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya Natuna dimana yang selama ini kita selalu mendapat peringkat terakhir terus dibandingkan Kabupaten kota yang ada di Kepri.”Kata Wan Sofyan.

Lanjut Wan Sofyan, selama ini kita perhatikan pada setiap tahunnya kita Natuna terus mendapat peringkat terakhir dari tujuh kabupaten kota, peringkat Ini sepertinya terus dipertahankan ada apa sebenarnya ini..? Hal inilah yang sangat menjadi pertanyaan bagi kita, anak kita juga tidak jauh beda dengan anak-anak luar Natuna, dia makan Susu, Ikan, daging dan lainya, anak-anak Kita juga begitu, bahkan anak kita selalu memakan ikan-ikan segar setiap hari.”Terang Wan Sofyan, Kepada media ini di salah satu warung kopi di Ranai, Natuna baru-baru ini.

Jadi permasalahan ini tidak dapat kita biarkan berlarut-larut, perlu kita diskusikan dan apa langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk dapat mendongkrak peringkat siswa kabupaten Natuna kedepan.

MenurutĀ  Wan Sofyan.”Untuk itu hal ini menurut kami Komisi 1 DPRD Natuna bidang Pendidikan sangat perlu kita dudukan bersama. Sebelumnya saya akan coba koordinasikan dulu sama pihak pengawas tingkat SMU/SMK yang ada di Ranai.”Tutup Wan Sofyan.

Wacana akan mengundang para kepala sekolah itu sangat disambut baik oleh para Kepala dan Guru SMA/SMK di Natuna.
“Bagus itu, kita sangat Memberikan apresiasi kepada DPRD yang masih memikirkan masa depan generasi muda penerus natuna kedepan, terutama Siswa-siswi SMA/SMK Natuna.”Ucap salah seorang Guru SMA Bunguran Timur kepada media ini di Ranai. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 06 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek