'
| | 916 kali dibaca

Peringatan 1 Muharam di Bintan Hadirkan Ustad Mohay Attaly

Tahun baru Hijriyah

Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM.

Tanjung Uban, Radar Kepri-Sampena memperingati tahun baru Islam 1 Muharam 1435 Hijriah, pemerintah kabupaten (pemkab) Bintan melaksanakan perayaan di masjid Baitul Makmur, Tanjung Uban, Bintan Utara, Senin malam (04/11). Menghadirkan ustad Mohay Attaly untuk memberikan ceramah dan siraman rohani pada masyarakat Tanjung Uban.

Acara  peringatan 1 Muharam 1435 H dihadiri oleh ribuan masyarakat Bintan Utara dan sekitarnya. Serta pejabat dilingkungan pemkab Bintan terlihat serius dan penuh antusias mendengar tausiah dari ustad Mohay Attaly.

Bupati Bintan, Ansar Ahmad SE MM dalam sambutannya mengatakan.”Kita semua harus terus membina Ukhuwah Islamiyah di kalangan masyarakat Bintan. Membuat rencana-rencana besar dalam pembangunan dan ber-hijrah ke arah yang lebih baik lagi.”pesannya.

Ditambahkan Ansar Ahmad SE MM.”Kami terus berharap masyarakat memberi dukungan dan berperan serta secara-bersama-sama dalam membangun daerah. Peringatan 1 Muharam  ini juga merupakan langkah kita untuk terus maju membangun daerah dan juga keimanan kita.”ujar Ansar.

Ditambahkan, pada seluruh jamaah haji yang baru mengikuti ibadah haji.”Semoga menjadi haji yang mabrur. Dan bagi yang belum berkesempatan naik haji, semoga Allah SWT memberikan jalan yang seluas-luasnya untuk naik haji.”harap Bupati.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Nov 2013. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek