| | 1.361 kali dibaca

Pengendara dan Penumpang Supra Terkapar di Jalan Raya

Penumpang motor supra yang terkapar akibat lakalamtas di Bintan.

Bintan, Radar Kepri-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini antara motor versus Avanza. Pengendara dan penumpang motor terkapar bersimbah darah di jalan, Sabtu (08/09) sekitar pukul 17 30 Wib di simpang 3 besar dalam Lagoi.
Informasi yang dihimpun radarkepri.com kecelakaan melibatkan Honda supra BP 6101 BI yang dikendarai oleh RAHMAT RAMADHAN (26) dengan penumpang FARAMUDHITA ZULIANT (25) bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza BP 1910 HJ dikemudikan YUMASTIANTO (46) membawa penumpang 5 orang.

Adapun kronologis kejadiannya, sebelum kejadian mobil Toyota Avanza yang di kemudikan saudara YUSMASTIANTO datang dari arah Bintan Lagoon menuju ke arah BBT. Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh RAHMAT RAMDHAN yaitu datang dari arah BBT hendak membelok ke kanan menuju keluar lagoi. Sesampainya di TKP saudara RAHMAT tidak memperhatikan kendaraan yg datang dari arah berlawanan dan langsung membelok ke kanan arah luar lagoi. Akibat dari kejadian tersebut saudara RAHMAT dan penumpangnya mengalami luka berat dan dibawa ke klinik lagoi kemudian dirujuk Ke Rumah Sakit busung. Sedangkan pengemudi mobil dan penumpangnya dalam keadaan sehat.

Hingga berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari Polres Bintan terkait insiden ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Sep 2018. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek