'
| | 9.121 kali dibaca

Pengelola Rimba Jaya “Gelapkan” Ratusan Juta PAD

Juliet, pengelola kawasan Rimba Jaya saat mendengarkan penjelasan Kakasatpol PP.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Turunnya Wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang, H Rahma ke lokasi Rimba Jaya, Selasa (04/12) membuka raibnya ratusan juta pajak daerah yang seharusnya masuk ke kas Pemko Tanjungpinang.

Hal ini terungkap saat kepala Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Tanjungpinang, Hamalis saat membuka retribusi tunggakan pajak yang tak kunjung diselesaikan pengelola kawasan tersebut.”Ada ratusan juta pajak yang belum dibayar. Yang disetor baru sekitar Rp 20 juta dari bangunan yang saat ini dipakai untuk swalayan.”ucapnya.

Bangunan tanpa IMB yang ada di Rimba Jaya.

Rahma terkejut dan terlihat kaget mendengar penjelasan yang disertai data tersebut.”Jadi, yang ada IMB itu hanya bangunan swalayan ?. Lapangan futsal, dan sejumlah outlet dan bangunan lain bagaimana ?”.heran Rahma.

Rahma kemudian memerintahkan Kakansatpol PP, DLH daan PTSP berkoordinasi serta bersinergi dengan instansi terkait untuk bertindak agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Tanjungpinang yang hilang di kawasan Rimba Jaya ini dapat ditarik sesuai aturan dan UU yang berlaku.”Ini tidak boleh dibiarkan. Kedepan harus diperbaiki.”tegasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek