'
| | 275 kali dibaca

Pemkab Lingga Belum Berhasil Ciptakan Lapangan Kerja

Yusri Mandala, tokoh muda Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Lingga terkesan belum maksimal bekerja untuk masyarakat, Bukan menjadi rahasia lagi saat ini Pemerintah Daerah terkesan belum berhasil untuk menciptakan lapangan pekerjaan di Lingga. Sehingga terkesan belum maksimalnya bekerja untuk masyarakat, khususnya kabupaten Lingga.

Ungkapan diatas dikatakan Yusri Mandala, Salah satu tokoh Pemuda Kabupaten Lingga. Pihaknya juga mengungkapkan program yang dilakukan pemerintah Daerah yakni percetakan sawah yang hampir sudah merata di kabupaten Lingga sama sekali.”Tidak membuahkan hasil dan sama sekali tidak membuat masyarakat tertarik,”ujarnya Yusri Mandala, Rabu (5/12).

Ditambahnya, terkait masalah anggaran percetakan sawah baik itu dari APBN-APBD yang sangat luar biasa menguncur itu hanyalah “sia-sia saja,”tuturnya.

“Dan itu bukan pula lapangan kerja yang diciptakan oleh pemerintah Daerah kita, untuk saat ini pemerintah harus berjiwa besar terima kenyataan bahwa, pemerintah saat ini tidak bisa berbuat apa-apa terkait dalam hal pembuka lapangan kerja untuk masyarakat,”ujarnya Mandala.

“Sedangkan niat baik PT.CSA yang sangat luar biasa untuk menciptakan lapngan kerja untuk masyarakat banyak, tidak dihargai oleh pemerintah, dan bicara masalah aturan dan izin yang berlaku pihak perusahaan sudah mengantongi sesuai dengan prosedur yang berlaku,”paparnya Mandala.

Pihaknya berharap pemerintah tidak “cuek” terkait dalam hal ini, yaitu membuka lapangan kerja buat masyarakat,”harapnya Mandala.

Ditulis Oleh Pada Rab 05 Des 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek