' '
| | 1.344 kali dibaca

Pagar Kantor BPN Provinsi Kepri Roboh

Pagar dan batu miring di kantor BPN Provinsi Kepri di Jl MT Haryono roboh. Foto diambil Senin 1 April 2013

Pagar dan batu miring di kantor BPN Provinsi Kepri di Jl MT Haryono roboh. Foto diambil Senin 1 April 2013

Tanjungpinang, Radar Kepri-Siang itu Senin (01/03) sekitar pukul 01 30 wib kota Tanjungpinang di guyur hujan lebat akibat. Selain mengakibatkan banjir, ternyata  hujan deras juga  membuat pagar kantor Badan Pertanahan Nasional Provinsi Kepulauan Riau (BPN Provi Kepri) di Jl MT Haryono, tepatnya disamping Kantor Polsek Bukit Betari itu roboh.  Sehingga parit kecil yang ada di bawahnya tertutup karena material reruntuhan.

Pagar sekitar sepanjang 15 meter dan tinggi 3 meter itu berdiri diatas batu miring untuk menyangga pagar besi di atasnya. Kini, materi reruntuhan berupa batu-batuan sebesar kepala manusia dan ada juga sebesar gumpalan tangan bercampur dengan  pecahan semen dan tanah itu. Masih terlihat menumpuk di dalam parit sehingga parit tersebut tertutup.

Dikuatirkan, apabila parit yang tertimbun itu tidak segera dibersihkan, maka tidak menutup kemungkinan. Jika hujan turun akan menyebabkan banjir, karena saluran air tersumbat dengan materi longsoran.

Para pengguna jalan yang melintas dilokasi tersebut juga diharapkan berhati-hati, karena sebagian material longsor mulai meluber ke jalan raya. Dinas terkait diharapkan segera membersihkan material longsoran itu sebelum jatuh korban.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 02 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek