; charset=UTF-8" /> Oknum Mahasiswa Tewas Gantung Diri - | ';

| | 1.145 kali dibaca

Oknum Mahasiswa Tewas Gantung Diri

Jenazah Hardiansyah saat di evakuasi ke RSUD.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Hardiansyah Dani alias Apek, (26)seorang mahasiswa tingkat akhir Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang tewas gantung diri didalam kamar rumahnya RT 03 RW 02 nomor 11 A di jalan Pandan Lorong 1 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang, Jumat (31/8/2018) sekita pukul 10.00 Wib.

Terungkanya aksi bunuh diri ini bermula atas laporan ketua RT ke Mapolres Tanjungpinang bahwa ada warganya yang tewas gantung diri didalam rumahnya.

Sat Reskrim Polres Tanjungpinang bersama dengan anggota identifikasi Sat Reskrim Polres Tanjungpianng langsung turun ke TKP melakukan pengecekan dan pemeriksaan di tempat kejadian. Berdasarkan keterangan kakak kandungnya, Apek nekad mau melakukan gantung dari pacarnya sendiri sehingga dirinya pulang dengan terburu-buru.

Namuni sesampainya dirumah kakaknya melihat adiknya sudah tewas tergantung di dalam kamar dengan menggunakan tali pinggang yang diikat diatas jendela kamar,

Sementara itu Sat Reskrim Polres Tanjungpinang saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban dan saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang untuk dilakukan visum.

Polisi belum tahu motif korban nekad gantung diri karena masalah apa, karena masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 31 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek