; charset=UTF-8" /> Merasa Tak Dianggap Jaksa, Hakim Tunda Sidang Ase - | ';

| | 276 kali dibaca

Merasa Tak Dianggap Jaksa, Hakim Tunda Sidang Ase

Mat Piassek alias Ase.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sidang kepemilikan narkoba jenis sabu dengan terdakwa Mat Piassek alias Ase dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ditunda. Majelis hakim terkesan tersinggung dengan ulah jaksa Noly Wijaya SH yang meninggalkan 3 hakim begitu saja dengan alasan menunggu saksi datang. Ironisnya, jaksa Noly yang dikenal sering mengobral rendah tuntutan untuk terdakwa narkoba malah menyidangkan kasus lain di ruang sidang sebelah saat majelis hakim menunggunya di ruang sidang utama.

Hakim Monalisa Anita T Siagiaan SH MH terlibat sedikit emosi mengetahui jaksa Noly bersidang diruang sebelah disaat dia dan dua hakimnya menunggu jaksa Noly diruang sidang utama.”Mana jaksa Noly tadi.?”tanya Monalisa pada petugas jaga tahanan.”Sidang disebelah bu.”jawab petugas tersebut yang justru memicu hakim makin emosi.”Ini bagaiamana, kita disuruh nunggu. Tapi dia (Noly) sidang disebelah tanpa memberitahu kita. Tunda sajalah.”ucap Monalisa pada Suharjo SH pengacara terdakwa Ase.

Jaksa Noly beberapa waktu lalu juga membuat “sensasi” dengan menuntut Suci Ramadhani dengan “super”ringan, hanya menuntut 1 tahun atas kepemilikan hampir 3 gram sabu. Kasus ini menjadi soroton karena beredarnya dugaan ‘suap” ratusan juta dibalik tuntutan ala kadarnya ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 03 Sep 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek