; charset=UTF-8" /> Malam Ini, Ribuan Masyarakat Natuna Zikir di Masjid Agung - | ';

| | 434 kali dibaca

Malam Ini, Ribuan Masyarakat Natuna Zikir di Masjid Agung

Natuna, Radar Kepri-Malam tahun baru yang jatuh  Selasa,(01/01). Mulai malam ini, Senin (31/12) dari waktu Sholat Magrib dan Isya pukul 17.45-19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ribuan masyarakat Natuna berbondong-bondong masuk Masjid Agung Natuna untuk mengikuti acara Zikir Istighosah bersama.

Dalam rangka Hari Amal Bakti yang ke-73 Kemenag ,yang jatuh pada tanggal (03/01) tahun 2019 itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna Drs. Ahmad Husen, dalam sambutanya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara tersebut, dikatakan Ahmad Husen, dalam rangka Hari Amal Bakti ke-73 itu Kemenag mengadakan berbagai rangkaian acara salah satunya Zikir Istigosah dan dilanjutkan pada hari puncaknya nanti pada tanggal 03 Januari 2019 dengan apel upacara di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna.”Terang Ahmad Husen.

Pada kesempatan itu sebelum Zikir Istighosah dimulai, Wakil Bupati Natuna Drs.Hj. Ngesti Yuni Suprapti, MA. Dalam sambutanya menyampaikan,
“Saya ingin mengajak kita semua merenung sejenak, bencana yang datang silih berganti di tanah air kita, yang menelan korban jiwa yang tidak sedikit. Semua itu, musibah yang datang tidak lain karena tangan-tangan kita manusia itu sendiri.”Ucapan Wakil Bupati Ngesti.

Wabup, juga menyampaikan beberapa ayat-ayat Al-Qur’an berkaitan dengan kaum-kaum yang telah mengingkari ayat-ayat Allah, dan Allah memberikan Azab kepada mereka.”Tambahnya Ngesti.

Lanjut Ngesti,”Agama Islam adalah agama yang sangat toleransi kepada semua agama, kaum mana saja orang muslim tetap memberikan toleransi. Agama Islam bukanlah agama yang anarkis.”Terang Ngesti.

Ngesti juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kantor Kementerian Agama Kabupaten Natuna yang telah menyelenggarakan acara Ini. Semoga acara Ini diberi keberkahan dan amal sholeh kepada kita semua.”Sampai Ngesti.

Hadir para zikir Istigosah yang dipimpin oleh Ustadz Budi Nurhamid, S.Pd.I Kepala SMP BP Nurul Jannah tersebut,
Mantan Bupati Natuna Drs Daeng Rusnadi, M.Si, Ketua DPRD Natuna Yusri Pandi, para OPD, FKPD serta Ribuan jemaah masyarakat Natuna yang hadir pada kesempatan itu.
Selaku penyampaian tausiah malam itu disampaikan oleh Ustadz H. Nasoha, S.Ag. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 31 Des 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek