| | 95 kali dibaca

Mahasiswa Gelar Doa Bersama Untuk Keamanan Pelantikan Presiden

Batam Radar Kepri- Jelang Pelantikan Presiden Repiblik Indonesia (RI) Jokowi-Maruf Amin,hasil Pemilihan Umum (Pemilu ) masa Priode 2019-2024.
Mahasiswa yang ada perbatasan, Negara tetangga, Singapura, melakukan Doa Bersama.
Para mahasiswa yang ada diperbatasan Singapura ini, menggelar doa bersama untuk kesuksesan kepemimpinan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Jokowi-Maruf Amin pada hari Minggu tanggal (20/10).
Doa bersama dipusatkan di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Dakwan dan Komunikasi Islam (Stidki) Al Azis, Legenda Malaka, Batam Centre.

Dan mengundang 1.000 anak yatim dan dhuafa. Selain itu, Qiratul Quran bersama hafiz 30 juz dan tausiyah Ustadz Chandra.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Yayasan Stidki Al Azis, Rizki Firmanda, S.Sos kepada Media Radarkepri diBatam Centre Jumat,(19/10).
Lebih lanjut Risky mengatakan, doa bersama ini dilakukan wujud dari kecintaan mahasiswa perbatasan, terhadap kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Dan kami bersama, teman-teman mahasiwa di perbatasan, Indenesia, Singapura ingin mengirim pesan kepada seluruh rakyat Indonesia kalau kami selalu mendoakan pemimpin bangsa agar selalu, bisa Istiqomah menunaikan cita cita proklamasi, yang telah digariskan Para pendahulu Pemimpin Bangsa ini(Taherman)

Ditulis Oleh Pada Sab 19 Okt 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek