'
| | 58 kali dibaca

Lurah Pancur Silaturahmi Dengan Warga Tanjung Mana

Lurah Pancur saat bersilaturahmi dengan warga Tanjung Mana.

Lingga, Radar Kepri-Lurah Pancur, Sehpi berserta staf kelurahan Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, mengadakan siraturahmi dengan masyarakat kampung Tanjung mana Kelurahan Pancur,sempena menyambut baik bulan suci Rahmadan ke 1439 H, Rabu (16/5).

Siraturahmi dari Pihak kelurahan ini disambut baik oleh masyarakat tanjung mana.

Dan di awali pembukaan acara dengan membaca Lantunan Ayat Suci Alqur’an yang di baca oleh anak remaja masjid.

Kegiatan Siraturahmi dari kelurahan Pancur ini mendapat apresiasi dari Syam, Salah satu Camat Lingga Utara.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi serta semangat lurah baru yang masih berjiwa muda, namun bisa berbaur menarik simpatisan masyrakat, baik itu dari kaula muda, kaula Bapak-bapak dan ibu-ibu terhususnya di Kelurahan Pancur.”ujar Syam.

“Semoga kegiatan yang baik, hubungan yang baik seperti ini dapat terus di pertahankan oleh kita semua,” paparnya Syam dalam kata penutupan sambutannya.

Dilanjutkan dengan acara tausiah, yang di sampaikan oleh, H Marzuki dan di akhiri Doa Sebagai Penutup acara tersebut.

Dalam kegiatan siraturahmi ini terlihat hadir Camat Lingga Utara serta setap, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kecamatan Lingga Utara, Ibu PKK Kelurahan Pancur serta Masyrakat tokoh alim ulama. (Hendra).

Ditulis Oleh Pada Rab 16 Mei 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek