| | 70 kali dibaca

Lomba Tadarusan, Kejari Siapkan 11 Orang Ahli Baca Al Qur’an

Juli Isnur SH MH, Kajari Natuna saat memberi sambutan dalam kegiatan teknikal meeting jelang lomba Tadarusan Ramadhan.

Natuna, Radar Kepri -Luar biasa, gebrakan Kajari Natuna Juli Isnur SH MH, ditengah kesibukan yang luar biasa dalam penegakan hukum di Natuna. Ternyata masih memikirkan gerakan mengaji Tadarusan untuk masyarakat Natuna pada Bulan Ramadhan nanti.

Dalam pelaksanaan ini Pihak Kajari Natuna juga sudah menyiapkan 11 orang ahli Baca Al-Qur’an penyimak pada pelaksanaan Mengaji bulan puasa nanti.

Disampaikan Kajari Natuna Juli Isnur, SH. MH. pada Rapat Teknikal Meeting, Selasa, (08/05) pada pukul 09.08 WIB pagi tadi, hingga saat ini sudah sekitar 280 orang peserta yang mendaftarkan diri ke ke Kajari Natuna.

“Saya sangat bersyukur, tapi saya juga takut akan hadiah terindah ini. Untuk itu saya bertanya dalam hati, ujian apa ini” jelas Juli Isnur (8/5) di halaman kantor Kajari depan calon peserta mengaji pada bulan Ramadhan.

Menurut Kajari Natuna, kegiatan ini dilaksanakan 2 hari sebelum puasa dan berakhir seminggu sebelum lebaran. “Dalam satu hari ada delapan peserta dengan tiga penyimak” jelas Juli.

Juli juga menantang seluruh peserta untuk menyelesaikan satu orang satu jus, dan berhak mendapatkan satu baju koko atau mukena.

Dikatakan Juli, pihaknya juga tidak menolak bila masih ada peserta yang mendaftarkan diri untuk mengaji di Kajari. “Dan para peserta yang sudah selesai mengaji, juga boleh mendaftar kembali, dan akan kita kasih baju koko atau mukena lagi” terangnya Juli sambil tersenyum.

Pada rapat Teknikal Meeting pagi itu, Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur, SH. MH. juga membuka cerita, selama ia ditanah suci dapat mengkhatamkan Al-Qur’an sebanyak 3(tiga) kali.

Pada kesempatan Mengaji Tadarusan bersama itu, Pihak Kajari mengundang dan melibatkan semua pihak yaitu dari Masyarakat Umum, Satpol PP, Damkar, Instansi Pemerintahan, TNI, Polri, Siswa sekolah dan Para Insan Pers Natuna. Kegiatan Kajari ini disambut baik oleh masyarakat Natuna, (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 08 Mei 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek