| | 75 kali dibaca

Lestarikan Budaya, Polda Kepri Bakal Gelar Tarian Kolosal

Peserta tarian kolosal sedang latihan di Mapolda Kepri.

 

Batam, Radar Kepri-Dimana bumi dipijak, Disitu langit dijunjung. Itulah peribahasa yang menjadi komitmen Polda Kepri dalam turut melestarikan dan menjaga Budaya Melayu sebagai salah satu unsur Kebudayaan Nasional.

Caranya ?. Polda Kepri akan mempersembahkan Tarian Kolosal Melayu pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, tanggal 10 Juli 2019 ini.

Semangat Tarian Kolosal ini untuk menunjukkan bahwa seluruh komponen masyarakat bersatu dan bersama-sama didalam menjaga Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada, Provinsi Kepri.

Kapolda Kepri, Irjen Andap Budhi R menyebutkan dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.”ucapnya.

Untuk menyukseskan helatan ini, korps Bhayangkara Polda Kepri telah menggelar sejumlah latihan bagi peserta yang akan ikut tarian kolosal ini.(red/hum)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Jun 2019. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek