; charset=UTF-8" /> Bhayangkara Gowes Bertabur Door Prize - | ';

| | 92 kali dibaca

Bhayangkara Gowes Bertabur Door Prize

AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH menerangkan kegiatan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 akan dilaksanakan Minggu (30/06) jam 06 00 Wib. Sejumlah hadiah telah disiapkan panitia pelaksana Bhayangkara Gowes yang akan dilaksanakan di Gedung Gonggong Laman Bunda Tanjungpinang.

Menurut Kasat Lantas Polres Tanjungpinang selaku ketua panitia Bhayangkara Gowes, kepada unsur TNI, instansi pemerintah, masyarakat kota Tanjungpinang dan komunitas-komunitas sepeda untuk dapat hadir dan turut memeriahkan serta meramaikan Bhayangkara Gowes dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

Dengan harapan dilaksanakannya kegiatan ini untuk memperkuat soliditas antara TNI-polri dan masyarakat sehingga situasi dan kondisi diwilayah Provinsi Kepri khususnya kota Tanjungpinang tetap aman, damai dan kondusif.
Bhayangkara Gowes ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 06.00 wib bertempat di Laman Bunda Gedung Gonggong merupakan garis start dan finishnya.

Kegiatan ini akan diikuti oleh TNI-Polri dan masyarakat serta komunitas gowes, untuk itu diharapkan kepada masyarakat untuk hadir dan ikut memeriahkan di Laman Bunda Gedung Gonggong.

Jarak yang akan ditempuh lebih kurang 8 km dengan rute star Gedung Gonggong, Jl. Merdeka, Jl. Teuku Umar, Jl.Bakar Batu, Jl. Ir. Juanda, Jl. Ir. Sutami, Engku Putri, Jl. Basuki Rahmad belok kiri menuju jembatan Dompak, bundaran dompak kembali ke Jl. Wiratno, Jl. Yos Sudarso, Jl. Usman Harun dan finish di Gedung Gonggong.

Kapolres Tanjungpinang menambahkan, Bhayangkara Gowes ini panitia menyiapkan Dorprize berupa sepeda, kulkas, mesin cuci dan puluhan hadiah lainnya  Kegiatan ini diadakan gratis dan terbuka untuk umum.”Silahkan datang langsung ke Laman Bunda Gedung Gonggong sesuai dengan jadwal, dilokasi akan diberikan doorprize kepada seluruh peserta yang hadir.”himbau Kapolres.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek