; charset=UTF-8" /> Lahir Tanggal 1 Juli di Tanjungpinang, Dapatkan Tiket Kapal Laut Gratis - | ';

| | 158 kali dibaca

Lahir Tanggal 1 Juli di Tanjungpinang, Dapatkan Tiket Kapal Laut Gratis

Tanjungpinang, Radar Kepri-Dalam rangka hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli 2019, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang mengadakan pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis tanpa dipungut biaya bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang hendak bepergian ke luar Kota Tanjungpinang.

Tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini diberikan dengan syarat dan ketentuan yaitu masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) terbitan Kota Tanjungpinang.

Tiket gratis ini berlaku selama 1 hari terhitung tanggal 1 Juli 2019 dan langsung mendaftarkan pada hari itu juga di Polsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Adapun tiket gratis yang diberikan bagi masyarakat yang akan bepergian dari Tanjungpinang dengan tujuan keberangkatan sebagai berikut, Batam,Karimun,Moro, Tanjung Batu, Galang, Jagoh,Benan,Rejai,Tanjung Kelit, Sei Tenan,Pulun,Cempa, Tanjung Biru, Pulau Bukit,Tanjung Resun,Senayang,Pancur dan Tarempa

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjungpinang Kompol Zulkifli menyampaikan, pemberian tiket keberangkatan kapal laut secara gratis ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tanggal 1 Juli tahun 2019.

Dengan semangat hari Bhayangkara Polri berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.(red/hum)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 29 Jun 2019. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek