; charset=UTF-8" /> Lanal Dabosingkep Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat di 4 Posal - | ';
'
'
| | 110 kali dibaca

Lanal Dabosingkep Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat di 4 Posal

Lingga, Radar Kepri-Sebagai bentuk kepedulian dalam rangka upaya penanganan dampak covid-19. Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dabosingkep (DBS) melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu meliputi posal pancur, posal senayang, posal tajur biru, dan posal cempa.

Pembagian sembako Danlanal DBS diwakilkan oleh Paurlid Sintel Lanal DBS Lettu Laut (T) Ihwan Nudin, dan didampingi oleh seluruh Danposal yang ada.

Melalui, Lettu Laut Ihwan Nurdin mengatakan, tujuan pembagian sembako dimaksudkan untuk membantu masyarakat kurang mampu yg terkena dampak covid 19. Adapun bentuk paket sembako yang berjumlah 80 paket ialah, Beras 5 kg, minyak goreng, telur, mie instan dan gula pasir.

Sebanyak 80 paket sembako diserahkan secara door to door yang diterima langsung oleh masyarakat yang terdata melalui wilayah kelurahan atau desa yang masyarakatnya kurang mampu, khususnya yang terdampak pendemic Covid -19.

“Pembagian sembako ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI AL terhadap warga yang kurang mampu, agar dapat meringankan beban warga di tengah pandemic covid -19 ini,” kata Lettu Laut Ihwan Nurdin, Kamis (21/5).

Dengan adanya pemberian sembako 80 paket di wilayah Pos AL Pancur, warga kelurahan Pancur dan Desa Duara, yang dihadiri Rulah Pancur, Shefi mengatakan, semoga bantuan sembako tersebut dapat sedikit membantu dan meringankan beban yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat.

“Kegiatan pemberian sembako ini juga menunjukan bahwa TNI AL akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ucap Shefi.

Selain itu, Lettu Laut Ihwan Nurdin menyampaikan, agar warga patuh dan disiplin dalam menjalankan himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Corona antara lain selalu menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjalankan pola hidup sehat.

Sebagaimana dikatahui, usai pembagian sembako di Pos AL Keurahan Pancur, di lanjut lagi di wilayah Pos AL Senayang, Pos AL Tajur Biru dan Pos AL Cempa. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 21 Mei 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek