| | 434 kali dibaca

Kulitas Diragukan, Dewan Panggil Dinas Pariwisata Natuna

Natuna, Radar Kepri-Diragukan kualitas dan Kekuatan Tiang Pancang proyek Pembangunan Gedung Musium Dinas Pariwisata dan Kebudayan Kabupaten Natuna, Senin, 17 September 2018 tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB Dewan Komisi II DPRD Natuna memanggil dan mempertanyakan hal tersebut.

Proyek yang bernilai Rp. 4 (empat) miliar dari APBN pusat tahun anggaran 2017 yang dibangun dilokasi Jalan Masjid Agung Natuna itu, dinilai oleh DPRD komisi II banyak melanggar aturan tidak sesuai Spac.

“Salah satunya yang kami tanyakan dimana didalam Spac Tiang-tiang pancang itu harus dibeli dari perusahaan yang memiliki lisensi, sedangkan yang dibuat dan digunakan untuk proyek Gedung Musium Natuna ini, kami dapat informasi dibuat di Ranai saja, siapa ini yang mengeluarkan lisensinya. “Tanya Marziki.

Ketiadaan PPTK proyek tersebut. Kata Marziki,” “menurut saya proyek yang nilainya pagunya miliaran rupiah harus ada PPTK nya dari pariwisata.”Kata Marziki.

Masih Marziki menyampaikan, Sebelumnya kami mohon maaf kepada Pak Kadis Pariwisata dan Kebudayan Natuna Pak Erson Gempa Afriandi, Tujuan kami komisi II DPRD Natuna memanggil Bapak di Pariwisata bukanlah bermaksud memojokan Disbudpar, tetapi hal ini kami lakukan atas kepedulian kami sebagai legislatif. Jika hal ini tidak sesuai dengan Spacnya kami kuatir akan menjadi temuan oleh pihak hukum.”Terang Marziki.

Adapun pembelaan yang disampaikan oleh pihak dinas Pariwisata Natuna dalam pertemuan tersebut nampaknya masih belum banyak meyakinkan pihak DPRD komisi II.

Pada pertemuan yang berlanaung sekitar satu jam lebih itu, beberapa anggota komisi II DPRD Natuna menilai, kegiatan berbagai efen yang dilakukan oleh pihak dinas Pariwisata selama ini masih belum sesuai uang yang dikeluar dengan keuntungan yang diraih daerah maupun masyarakat.

“Kami menilai program yang telah dilakukan oleh dinas pariwisata selama ini, belum sesuai uang masuk dan uang yang dikeluarkan. “Ucap Pang Ali.
(herman).

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Sep 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek