'
| | 72 kali dibaca

Bupati Lingga Hadiri Diklatpim III di Surabaya

Bupati Lingga saat menghadiri diklatpim III di Surabaya.

Lingga,Radra Kepri-Bupati Pemerintah Kabupaten Lingga, atau orang nomor satu di Kabupaten Lingga, H.Alias Wello yang menyempatkan hadir pada acara pembukaan Diklat Kepemimpinan Tingkat lll Angkatan ke 81, Senin (17/9) yang diadakan di Surabaya Perovinsi Jawa Timur.

Maksud dan tujuan dari Diklat Kepemimpinan Tingkat lll tersebut, untuk menciptakan dan membangun kompetensi dan kemampuan agar kepegawaian di Pemerintah Kabupaten (Pemakan) Lingga khususnya mempunyai pemain yang handal dalam menyonsong visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lingga 2020 sehingga dapat tercapai dengan baik.

“Bupati Lingga, Alias Wello sangat berharap dari Diklat pimpinan lll ini dapat kiranya menjadi bekal yang sangat di harapkan untuk membangun Kabupaten Lingga kedepannya,” papar Bupati Lingga, Alias Wello.

“Dengan perjalanan yang jauh melelahkan hendaknya hasil yang di dapatkan sangat memuaskn, menjadi bekal akan di bawa ke kampung halaman dan menjadi tanggung jawab kita membangun Lingga ke depan,” dari Diklat Kepemimpinan lll ini hendaknya mendatang inovasi-inovasi baru yang dapat di tetapkan di kerja masing-masing nantinya,” tuturnya. Alias Wello. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 17 Sep 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek