' '
| | 1.830 kali dibaca

Korban Lakalantas Ternyata Anak Asiseten I Pemkab Karimun

Kecelakaan Maut=

Seorang warga sedang menutup jenazah almarhum Raja Tine sebelum kepolisian datang mengevakuasi dan menggelar olah TKP.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Almarhum Raja Tine Nur Sofiana (15) ternyata adalah putri Asisten Pemerintahan (I) Pemkab Tanjungbalai Karimun, Raja Usman. Pelajar kelas 9 SMPN 6 Tanjungpinang ini tewas mengenaskan akibat kecelakaan maut di Jl Ir Sutami, Sabtu (27/04) sekitar pukul 16 00 Wib.

Radar Kepri kemudian mendatangi rumah duka di Jl Sultan Mahmud, Gang Waru, RT 02/RW 07, Kelurahan Tanjun Unggat, Kecamatan Bukit Bestari. Ratusan pelayat terlihat larut dalam duka menyampaikan ucapan bela sungkawa atas duka yang dialami Raja Usman sekeluarga.

Dirumah yang sederhana milik orang tua almarhum Tine terlihat ramai didatangi oleh warga sekitar untuk melayat. Pembacaan surat Yasin menggema dirumah duka tersebut. Ditengah pelayat, terlihat Walikota Tanjungpinag, H Lis Darmanyah SH dan istrinya Hj Yuniarni Pustoko Weni SH, Iwan Kurniawan SH.”Almarhum masih ada hubungan kekeluargaan dengan ibu Weni, terhitung saudara sepupu.”ujar Lis Darmansyah SH.

Seorang tetangga almarhum Raja Tine, Sarifah yang akrab disapa Ipah menceritakan sepenggal kenangan almarhum Tine.”Almarhum ini semasa hidupnya adalah anak yang baik dan sopan, saling tegur sapa dengan tetangga.”kenang Ipah.

Kasus ini diharapkan menjadi pelajaran dan diambil hikmahnya bagi para tua yang memiliki anak remaja. Agar selalu mengingatkan buah hati untuk tidak main handphone ketika mengendarai sepeda motor. Karena, selain membahayakan nyawa sendiri juga dapat membahayakan jiwa orang lain.

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Ming 28 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda