; charset=UTF-8" /> Konvoi Pelajar Rayakan Kelulusan Resahkan Warga - | ';

| | 1,086 kali dibaca

Konvoi Pelajar Rayakan Kelulusan Resahkan Warga

Aksi pelajar SMA usai pengumuman UN 2015 di Rimba Jaya, Jumat (15/05) sore.

Aksi pelajar SMA usai pengumuman UN 2015 di Rimba Jaya, Jumat (15/05) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri- Ratusan pelajar tingkat SMA sederajat yang ada di kota Tanjungpinang ini melakukan konvoi di jalanan, merayakan pengumuman kelulusan. Sebagian mencoret baju sekolah denga spidol dan cat pilot, Jumat (15/05). Aksi ini terlihat mulai dari Tugu Pensil himngga pelataran pujasera Rimba Jaya, Gudang Minyak, sekitar pukul 18 30 Wib.

Pantauan media ini di lapangan, terlihat pengunjung dan para pedagang yang duduk bersantai dengan keluarganya kesal dengan ulah para pelajar yang lulus tersebut. Karena para pelajar tersebut berkomvoi dengan ugal-ugalan, sehingga makanan yang mereka santap terkena debu.

Seorang pedagang yang berjualan di Rimba Jaya marah dan mengomel.”Bagaimana ini ?, Masa pihak kepolisian yang ada di TYanjungpinang ini tidak ada melakukan tindakan pada para pelajar yang berkonvoi di jalanan, sehingga mengganggu pengguna jalan, itu-kan sangat berbahaya.”katanya.

Seorang mantan pelajar di salah satu sekolah SMK yang ada di Tanjungpinang yang namanya tidak mau di tuliskan, di jumpai awak media ini di lapangan mengatakan.”Menurut saya, para pelajar zaman sekarang pada norak tingkah laku mereka. Tidak ada aturan, saya melihat tindakan mereka sudah melewati batas, karena cara berkonvoi mereka sudah salah dan mengganggu pengguna jalan.”katanya.

Imformasi yang di terima awak media ini di lapangan para pelajar tersebut terkesan tidak takut dengan pihak kepolisian, sehingga nekad berkonvoi sesuka hatinya dijalan raya.

Sekitar pukul 19.00 Wib terlihat sebuah mobil patroli dari Polsek Tanjungpinang Barat turun ke lokasi untuk mengantisipasi tindakan yang tak diinginkan dan membubarkan para pelajar yang sudah meresahkan para pengunjung yang berada di Rimba Jaya.(chendy)

Ditulis Oleh Pada Jum 15 Mei 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek