| | 415 kali dibaca

Kobaran Api Terlihat Ratusan Meter Dari Kantor PLN Ranai

Api dan asap hitam di kantor PLN Ranai yang terbakar terlihat dari jarak ratusan meter.

Ranai, Radar Kepri-Kebakaran hebat yang terjadi dikantor PLN Ranai, Batu Ampar, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna membuat jalan macet, Rabu (09/01).

Warga Ranai menyaksikan kobaran api melahap beberapa bangunan satu persatu ludes diamuk sijago merah. Mobil pemadam kebakaran (damkar) yang turun bukan hanya dari Pemkab Natuna, namun ada juga dari TNI AL memadamkan amukan api. Udara kering akibat cuaca panas ditambah tiupan angin membuat api semakin kencang berkobar.

Asap hitam dari bangunan yang terbakar terlihat dari jarak ratusan meter. Kota Ranai, ibu kota Kabupaten Natuna jadi gelap gulita akibat diputusnya aliran listrik.

Hingga berita ini dimuat, atau sekitar 45 menit sejak kebakaran petugas Damkar masih berjuang memadamkan api. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Pihak terkait belum memberikan keterangan resmi sebab terjadi musibah ini.(herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Kobaran Api Terlihat Ratusan Meter Dari Kantor PLN Ranai”

  1. Di pastikan dulu informasi nya..
    Karna apa yg di sampai kan selisih 1 kata pun akan di pertangung jawab kan di hadapan tuhan..sangat susah untuk menjadi pembawa berita..
    Semoga bermanfaat

Komentar Anda

Radar Kepri Indek