| | 190 kali dibaca

Mesin PLN Terbakar, Lilin dan Lampu Emegency Laris Terjual

Amukan api yang menghanguskan mesin pembangkit daya PLN Ranai.

Natuna, Radar Kepri-Terbakarnya mesin di PLN di Ranai membuat penjualan lampu Emegency dan Lilin laris manis. Selalu ada hikmah dibalik musibah.
Untuk berapa lama warga Ranai akan kegelapan memakai Lampu Emegency dan lilin akibat kebakaran PLN ini belum dapat diketahui.

Kemudian, berapa lama warga masyarakat akan kegelapan akibat musibah kebakaran ini, pihak PLN belum berhasil dikonfirmasi.

Selain itu, guna menghindari korban dari kebakaran tersebut, puluhan petugas dari Mapolres Natuna nampak bersiaga mengamankan jalan dari serbuan masyarakat yang menyaksikan peristiwa kebakaran PLN tersebut.

Petugas menjaga ketat akses jalan-jalan yang menuju lokasi kebakaran tersebut.
Tidak cukup sampai disitu, guna menjaga keamanan masyarakat, petugas menghalau ribuan masyarakat yang menonton peristiwa itu. Polisi menyuruh masyarakat untuk segera pulang kerumahnya masing-masing.

“Pulang-pulang Ini bukan tontonan, ini bisa berbahaya buat kalian kalau tanki minyaknya meledak.”Ucap Petugas dengan suara lantang.

Dari pantauan media ini dilokasi kebakaran Gedung Mesin Batu Ampar Kecamatan Bunguran timur Kabupaten Natuna Ranai yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari rumah Ketua DPRD Natuna Yusripandi itu hingga saat ini pukul 19.19 WIB meskipun sudah sedikit berkurang namun, hingga kini api masih menyala membakar gudang mesin PLN Ranai tersebut.
Puluhan mobil pemadaman Kebakaran (Damkar) dari Pemda, TNI AL dan TNI AU hingga saat ini masih belum henti-hentinya melakukan pemadaman.
(Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 09 Jan 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek