'
| | 58 kali dibaca

KMP Paray Terbakar di Lingga

KMP Paray yang terbakar di Lingga.

Lingga, Radar Kepri- KMP Paray-Roro yang berlabuh di Dermaga Pelabuhan Desa Jaguh, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, mengalami insiden kebakaran, sekira pukul 18:05 wib, Rabu (30/5).

Diterangkan oleh, Agus Suyono (Nakhoda Kapal), awal mulanya terjadi kebakaran tersebut.”Sumber api pertama kali terlihat dari bagian atas kapal (Ruang penumpang atas), sedikit di duga api tersebut berasal dari konsleting perangkat eletronik,” ujar Agus Suyono.

Namun api berhasilkan dilumpuhkan sekira pukul 18:30 wib dengan menggunakan alat racun api milik KMP Paray  dan di bantu dengan pemadaman dari kapal KMP Sembilang.

Dikatakan Agus Sudoyono, kondisi kapal KMP PARAY hanya mengalami kerusakan di bagian atas (Ruang penumpang atas), untuk kondisi mesin kapal masih bisa beroprasi/bisa jalan,” ujar dia.

Pantauan di lapangan. Mobil Pemadam Kebakaran Pemerintah kabupaten Lingga, tiba di lokasi sekira pukul 18:45 wib. Untuk membantu mensterilkan dan memastikan bahwa tidak adalagi sisa-sisa Api. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Kam 31 Mei 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek