' '
| | 1.607 kali dibaca

Kijang Innova Terjebak di Akau

Kijang Inova terjebak di Akau

Inilah mobil Kijang Inova terjebak di Akau, Sabti (08/11) sore.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah mobil Kijang Innova warna hitam dengan plat nomor polisi BP 1786 EH kembali terjebak di dalam lokasi Pusat Jajan Selera (pujasera) Akau Potong Lembu, kota Tanjungpinang, Sabtu (08/11)
Akibatnya, seorang lapak pedagang di akau tersebut terganggu karena terlambat membuka lapak dagangannya.

Menurut seorang pedagang yang enggan menyebutkan namanya.”Ini orang memang tidak punya perasaan, sudah jelas orang mau jualan, masa mobilnya diparkir di dalam lokasi orang jualan.”kesalnya.
Lanjut sumber yang sama.”Begitu juga dengan pengelola akau. Bukanya sekali-dua kali mobil terjebak dalam akau ini, sudah sering mobil terjebak dalam akau. Namun hingga saat ini pihak pengelola akau, seperti BUMD seharusnya memasang,  plang pemberi tahuan arangan parkir setelah pukul 15 00 Wib, jangan taunya memungut pajak saja.”Terang sumber.

Satu jam kemudian, mobil tersebut berhasil keluar setelah meja dan kursi pedagang di sisihkan untuk jalan keluar mobil itu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sab 08 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda