'
| | 487 kali dibaca

Keluarga Almarhum Supartini Kecewa Dengan Jaksa Nolly

Keluarga almarhum Supartini yang datang usai Nasrun DJ disidangkan di PN Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Beberapa orang kerabat almarhum Supartini kecewa dengan JPU Nolly Wijaya SH yang mengirimkan undangan untuk hadir ke persidangan dengan terdakwa Nasrun DJ, Rabu (14/11) di PN Tanjungpinang.

Pihak keluarga diminta hadir pukul 12 30 Wib, padahal sidang digelar pukul 11 45 Wib.”Kita merasa dipermainkan dan kecolongan.”ucap seorang keluarga almarhum Supartini.

Beberapa orang kerabat almarhum bahkan mendatangi Kejaksaan Negeri Tanjungpinang meminta penjelasan.”Mengapa di undangan ditulis jam 12 30 wib tapi ternyata sidang digelar pukul 11 45 Wib.”kesalnya.

Meskipun kecewa, pihak keluarga akhirnya meninggalkan gedung PN Tanjungpinang sekitar pukul 14 00 Wib.

Ketua majelis hakim, Eduart Marudut P Sihaloho SH MH pada radarkepri.com mengungkapkan.”Kita sudah sampaikan pada jaksa agar persidangan dimulai pukul 11 00 Wib. Saya juga tidak tahu alasan jaksa mengundang pihak keluarga korban hari ini. Karena sidang hari ini agendanya mendengarkan eksepsi (keberatan) dari pengacara Nasrun DJ.”terangnya.

Dilanjutkan Eduart Marudut P Sihaloho SH MH.”Tadi dipersidangan kita sudah tegur jaksa agar bekerja sesuai KUHAP (Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana).”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 14 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek