| | 94 kali dibaca

Kelapa Murah, Warga Batu Bayan Mengeluh

Sudan, sedang memegang karung kelapa.

Natuna, Radar Kepri-Sejak menurunnya harga Kelapa beberapa bulan terakhir ini menjadi keluhan oleh seorang kakek, Sudan, warga Batu Bayan Desa Cemaga Tengah.
Dengan wajah lunglai seperti pupus harapan Kakek Sudah ini mengatakan.”Patah samangat kita untuk mengurus kelapa Ini sejak harga murah. Orang hanya mau beli dua Buah Kelapa Rp.1000,-bahkan pernah 3 buah Rp.1000,-“Terang Sudan.

Sedangkan untuk kelapa muda hanya dibeli Rp 5000,- tiga buah. Memang terasa betul sejak 4 (empat) tahun terakhir ini, harga bahan pokok yang kita beli mahal tetapi kita menjual seperti Kelapa, Cengkeh dan Karet saat ini di Natuna murah.”Terang Sudan.

Sudan berharap persoalan ini untuk secepatnya pemerintah mencarikan solusinya demi masyarakat kecil macam kami ini.”Ucap Sudah.

Terkait hal tersebut diatasi, sampai berita ini dimuat, Rabu 13 Maret 2019 media belum berhasil menemui pihak disprindag Agus Supardi,S.Sos, kadisdisprinedak guna klarifikasi adanya kelurahan masyarakat tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 13 Mar 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek