; charset=UTF-8" /> Kebakaran Keramba di Air Glubi Masih Diselidiki Polisi - | ';

| | 180 kali dibaca

Kebakaran Keramba di Air Glubi Masih Diselidiki Polisi

Kebakaran Keramba di Air Glubi yang masih diusut polisi.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kebakaran Keramba di desa Air Glubi, Kecamaatan Bintan Timur pada 31 Juli 2020 lalu, hingga saat ini masih dalam penyelidikan oleh Polsek Bintan Timur.

Hal ini terungkap saat media ini mengkonfirmasi perkembangan kasus tersebut ke Kasat Reskrim Polres Bintan, AKP Agus Hasanuddin SIK melalui WA, Rabu (11/11).”Masih ditangani Polsek mbak.”tulisnya.

Sebelumnya Kanit polsek Bintan Timur, Iptu Indra J Malau S.H. M.K saat dikonfirmasi melalui via WA pada Senin, 02 September 2020 menuliskan “Masih lidik mbak, An yang sempat dicurigai pelaku Ver psiolog cacat / kurang mentalpun sampai dengan tidak ada keterangan saksi-saksi yang melihat langsung An pada saat, beberapa saat setelah kejadian berada di tempat Kejadian perkara apalagi melakukan.”terangnya.

Dilanjutkan Kanit Reskrim.”Jadi An belum bisa di simpulkan patut diduga sebagai pelakunya, An saran ahli dr. Psi untuk mendapatkan pengobatan minimal rawat jaln, lihat kemampuan keluarganya kita akan koordinasi dengan dinas/peksos demikian untuk dimengerti.”jawabnya.(mona)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Nov 2020. Kategory Bintan, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek