; charset=UTF-8" /> Briptu Hairi Sulap Pos Polisi Pancur Menjadi Bagus - | ';
'
'
| | 204 kali dibaca

Briptu Hairi Sulap Pos Polisi Pancur Menjadi Bagus

 

Lingga, Radar Kepri-Guna untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kaposlpol Pancur Briptu Hairi merenovasi bangunan ruangan Pos Polisi Pancur, Rabu (11/11).

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, melalui Kaposlpol Pancur Briptu Hairi mengatakan, banyak ruang-ruang rusak yang harus di perbaiki dan atap pada bocor,dan warna cat pos terlihat kusam karena di makan usia.

“Jadi dengan inisiatif ini saya dan di bantu oleh masyarakat pancur khususnya pemuda pancur merenovasikan ruang tersebut, untuk rehab bangunan pos polisi yang di mana harus di gantikan tongkat, atap seng agara tidak bocor lagi,dinding yang rapuh,”ujar Briptu Hairi.

Ia juga mengatakan, dengan adanya, perubahan Pos polisi Pancur dengan kelihatan rapi dan mata elok memandang. Ini semua guna untuk pelayan masyarakat Lingga utara khusus nya msyarakat pancur.

“Karena. Kita ingin memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khusus wilayah hukum kerja saya,”ucap Briptu Hairi.

Sebagaimana diketahui, Semenjak ka pospol Pancur dijabat oleh Beriptu Hairi, begitu banyak perubahan suasana pos, adapun dulu Pos Polis Pancur bangunan sudah dimakan usia puluhan tahun dan warna pos terlihat kusam.

Tidak itu saja, dengan kehadiran beliau di tengah masyarakat lebih memberikan rasa nyaman dan tenang. Karena beliau bisa berbaur dari pemuka adat ( LAM) pemuka Agama dan pemuda Lingga Utara khususnya Kelurahan pancur.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Nov 2020. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek