| | 79 kali dibaca

Kasi Pidum Natuna di Promosikan Jabat Kasi Intel

Suasana pisah sambut Kasi Pidum Kejari Natuna.

Natuna, Radar Kepri.- Malam perpisahan Kasi Pidum Kejari Natuna Waher Tahihoran, SH. yang pindah ke Bali dengan jabatan Kepala Seksi Intel (Kasitel).

Pada kesempatan itu Waher juga menyampaikan jelaskan bahwa selama 5,6 tahun bertugas mungkin banyak kesalahan.”Saya mohon maaf.”ucapnya.

Waher juga menyampaikan.”Kepada semua teman teman kalau ada kesempatan kembali jangan sungkan sungkan singgah di Bali tempat saya. “Ucap Waher.

Hari Supandi, SH. dalam sambutanya, sebagai pejabat baru pemeriksa di Kejaksaan Negeri natuna mengatakan.”Sebagai warga baru mengharapkan bimbingan dari semua pihak. saya ini sebagai jaksa baru di Natuna sangat membutuhkan bimbingan dari semua pihak. “Terang Hari.

Kajari Natuna Juli Isnur, SH. MH. dalam kesempatan itu mengatakan, dalam waktu enam bulan ini juga banyak dapat pelajaran dari waher, terutama dalam pembinaan Thailand dan Vietnam. kalau Vietnam bilang Bot bapak jangan marah, itu ia bilang bos. mereka tidak bisa bilang S. “Kata pak waher. kepada saya.” Terang Kajari.

Kajati juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat pemeriksa yang baru di Kejaksaan Natuna.

Pada kesempatan itu Kajari juga menyampaikan hajat kegiatanya pada bulan puasa nanti yaitu mengajak semua pihak untuk mengaji bersama di kantor Kejaksaan Negeri natuna dan meminta peserta untuk segera mendaftar. “Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak dalam kegiatan ini.” Harap Kajari.
Juga hadir acara tersebut, Komandan Lanal (Dan Lanal) Ketua Pengadilan negeri (PN) Natuna, Kapolres yang diwakili oleh Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto serta puluhan undangan lainya.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan bersalam salaman. antara pejabat lama dan pejabat baru serta tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Apr 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek