| | 43 kali dibaca

Dua Tahun Jadi Kecamatan, Suak Midai Belum Ada Kantor

Wan Tahriri, Kasi Dinas Perkim Natuna.

Natuna, Radar Kepri -Dua tahun Kecamatan Suak Midai dimekarkan, namum belum memiliki Kantor Camat. Pelayanan masyarakat terpaksa dialihka  ke salah satu kantor desa setempat.

Hal ini disampaikan Camat Suak Midai, Idris, pelayanan masyarakat sejak berdirinya Kecamatan Suak Midai dialihkan kesalah satu kantor Desa didaerah tersebut.

Kecamatan Suak Midai sudah dua tahun Kecamatan berdiri, wajar jika masyarakat Kecamatan tersebut sangat mendambakan kantor Camat di daerahnya.

Saat ditanya media ini apakah Idris, mendambakan kantor yang layak seperti Kecamatan Kecamatan lainya.”Kalau ditanya apakah kami mendambakan, tentu sangat mendambakan, Dengan sangat mendambakannya kami telah mengusulkan pada Musrembang Kabupaten.”Ucap Idris.

Usulan di musrembang ini dibenarkan oleh Kasi Pembangunan Dinas Perkim Kabupaten Natuna, Wan Tahriri, Senin, (16/04) sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi.

“Usulan pembangunan Gedung Kantor Kecamatan Suak Midai itu memang sudah ada masuk di Musrembang Kabupaten. Tetapi untuk memastikan gedung kantor kecamatan itu dibangun pada tahun ini belum dapat. Sebab sebagai mana diketahui keadaan keuangan kita saat ada info defisit, kalau benar kita defisit jelas belum bisa dilaksanakan. tetapi saya belum dapat pula mengatakan kalau bangunan itu belum dibangun pada tahun ini. “Terang Tahriri. (herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 16 Apr 2018. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek