'
'
| | 70 kali dibaca

Kapolres Lingga Pimpin Serah Terima Jabatan

Lingga, Radar Kepri-Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di Mako Polres Lingga dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, SIK. MT. berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri dengan nomor: STR/1082/X/KEP./2019 tertanggal 07 Oktober 2019, adapun empat Pejabat Utama yang diserah terimakan yakni Kasat Res Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Daik, dan Kapolsek Senayang.

Pada acara serah terima yang berlangsung khidmat,tertib dan aman tersebut, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T dalam sambutannya berharap kepada para pejabat utama yang baru agar dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas di Polres Lingga ini.

“Saya ucapkan selamat datang di Polres Lingga, semoga bapak Kasat Res Narkoba Akp Hadi Sucipto, Kasat Binmas Akp Amir Hamzah, S.H.,M.H, Kapolsek Daik Akp Tasriadi, dan Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri semoga dapat membantu saya dalam memimpin dan mengarahkan organisasi ini ke jalur yang diharapkan serta di percaya oleh masyarakat,” kata AKBP Joko Adi Nugroho, Sabtu (02/11).

Selain itu AKBP Joko Adi Nugroho juga menyampaikan pesan-pesan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima jabatan dan dilantik terutama pejabat yang akan meninggalkan Polres Lingga.

“Kepada AKP Felik Mauk, S.H., saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang telah di emban serta saya percaya pengalaman yang telah saudara dapatkan selama ini dapat digunakan di tempat yang baru dan kepada Akp Supama, Iptu Sugianto dan Iptu Timbul Gultom selamat menempati jabatan yang baru di Polres Lingga,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, Pejabat yang melaksanakan Sertijab iylah.
Kasatbinmas Polres Lingga
Dari AKP Supama kepada AKP Amir Hamzah, S.H., M.H, Kasatresnarkoba Polres Lingga
Dari AKP Feliks Mauk, S.H. kepada AKP Hadi Sucipto, Kapolsek Daik Polres Lingga Dari IPTU Sugianto kepada AKP Tasriadi, Kapolsek Senayang Polres Lingga Dari IPTU Timbul Gultom kepada IPTU Syaiful Amri. (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sen 04 Nov 2019. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek