; charset=UTF-8" /> KAMMI Tanjungpinang Minta Anggaran Covid 19 Diawasi Agar Tak Di Begal - | ';

| | 30 kali dibaca

KAMMI Tanjungpinang Minta Anggaran Covid 19 Diawasi Agar Tak Di Begal

Zulkarnain, Ketua Bidang Kebijakan Publik PD KAMMI Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Besarnya anggaran yang dikucurkan pada APBD masing-masing pemerintahan Kabupaten Kota bahkan provinsi diapresiasi oleh Pengurus Daerah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PD KAMMI) Tanjungpinang, yang ditujukan untuk penanganan Covid-19, namun mereka meminta aparat penegak hukum (APH) mengawasi anggaran tersebut agat tidak disalahgunakan oleh begal anggaran.

Hal tersebut seperti diungkapkan oleh Zulkarnain selaku Ketua Bidang Kebijakan Publik PD KAMMI Tanjungpinang, baru-baru ini kepada wartawan.

“Relatif besarnya anggaran di kabupaten dan kota untuk penanganan Covid,-19 adalah hal yang wajar, KAMMI menilai itu bukan prestasi kepala daerah tapi memang sudah seharusnya dianggarkan, kita juga berharap APH bisa mengawasinya dari begal anggaran,” kata Zulkarnain.

KAMMI, tambahnya, terkait Covid-19 19 ini sudah membentuk Satgas tersendiri.

“Kita melakukan penyemprotan disenfektan, bagi-bagi Sembako dan masker bekerjasama dengan lembaga lainnya,” tutup Zulkarnain. (Waty)

Ditulis Oleh Pada Sab 04 Apr 2020. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek