' '
| | 580 kali dibaca

Kamar Kos Pegawai Surau Ludes Dilalap Api

Kebakaran

Aciak, pegawai surau Nurul Muhajirin hanya bisa terpana melihat api melalap kamar kosnya. Jumat, 12 Maret 2013.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sebuah gudang sekaligus kamar kos pegawai Surau Nurul Muhajirin di bilangan Jl MT Haryano Km 3,5 tepatanya di RT 01/RW 1X Kelurahan Tanjung Unggat, Kecamatan Bukit Bestri, Kota Tanjungpinang. Jumat (12/04) ludes di lalap si jago merah. Penghuni kos, Aciak (24) hanya termenung melihat tempat tinggalnya berubah menjadi arang hitam.

Dugaan sementara, sumber api penyebab kebakaran diduga berasal dari konsleting listrik yang berasal dari kamar Aciak tersebut. Untungnya Aciak selamat, karena ketika kebakaran terjadi, dia sedang kuliah di STISIPol Tanjungpinang. Ditaksir  kerugian mencapai ratusan juta rupia karena rumah berlantai dua itu habis dilalap api.

Aciak  (24) sebagai pegawai mesjid yang tinggal di tempat kebakaran tersebut, dijumpai media ini di lokasi kejadian, mengaku.” Saya tak taju kejadianya bang, karena saya sedang pergi kuliah, saya baru sampai.”katanya.

Mengenai barang-barangnya.”Semua barang saya habis terbakar, diantaranya Ijazah, Laptop, kulkas serta pakaian saya, semua ludes di lalap api.” katanya.

Terkait kebakaran yang terjadi di Surau Nurul Muhajirin Kampung Tarandam, terlihat Ketua Minang Maimbau Daswir Robert, Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman Safri Kuning dan  Tokoh-tokoh masyarakat Pariaman.

Pantauan media ini di lapangan, di lokasi kebakaran tampak ke rumunan masyarakat sekitar sibuk membantu memadamkan api bersama tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar)  milik Pemko dan petugas pemadam yang di pimpin Raja Mukmin. Usaha keras petugas Damkar membuahkan hasil, setelah 1 jam, amukan si jago merah berhasil dijinakkan.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 12 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda