'
| | 104 kali dibaca

Jaksa Agung : Kerja Kita, Preatasi Bangsa

Kajati Kepri, DR Asri Agung Putra SH MH saat membacakan amanat Jaksa Agung sampena HUT RI ke 73.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Jaksa Agung mengingatkan, peringatan hari kemerdekaan merupakan suatu momentum untuk senantiasa menggelorakan api semangat proklamasi sebagai bentuk pengingat hahwa kemerdekaan telah membuka jalan bagi kita untuk membangun bangsa dan negara ini lebih baik.

Hal disampaikan Jaksa Agung RI melalui Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, DR Asri Agung Putra SH MH saat memimpin upacara peringatan HUT RI ke 73 dihalaman kantor Kejati Kepri, Jumat (17/08) pagi.”Mari kita isi kemerdekaan ini dengan kerja keras, pengabdian yang nyata dalam memaksimalkan segala kekuatan, peluang, potensi dan sumber daya yang ada sebagai modal utama keberhasilan dan kemajuan bangsa dan negara.”terang Kajati.

Mengusung tema, Kerja Kita Prestasi Bangsa, Jaksa Agung dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kajati Kepri menyebutkan, tema tersebut sangat penting dan relevan guna meneguhkan komitmen Kejaksaan untuk senantiasa bekerja dengan semangat, giat, ulet, sungguh-sunggug dan dengan cerdas menggunakan pikiran, ide-ide kreatif dan inovatif guna mencapai hasil terbaik yang dapat membawa manfaat nyata dalam memajukan kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Hal ini, lanjut Jaksa Agung¬† pernah diingatkan proklamator RI, Ir Soekarno yang menyatakan, barang siapa yang ingin memiliki mutiara, harus ulet menahan nafas dan berani terkun menyelami samudera yang sedalam dalamnya.”Pernyataan proklamator ini sarat dengan makna,sepatutnya menggerakan kesadaran dan pemahaman kita untuk mencapai hasil terbaik yang tidaklah mudah diraih.”terang Kajati

Pengibaran bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 73 dihalaman kantor Kejati Kepri.

Jaksa selaku abdi negara dan abdi masyarakat dalam kapasitasnya sebagai aparat penegak hukum harus memahami sepenuhnya, dalam. setiap pelaksanaan tugas, fungsi dan wewenang hendaknya mampun menterjemahkan beragam keinginan, ekspektasi dan tuntutan masyarakat. Terutama memastikan tegaknya supremasi hukum yang menghadirkan keadilan, kebenaran, kepastian dan kemanfaatan.

Jaksa Agung menyebutkan.”Semoga RI semakin kokoh berdiri, tegak, kuta dan jaya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kekuatan, rahmat, perlindungan, bimbingan dan ridho-Nya kepada segenap pemimpin bangsa¬† khususnya pada selurug jajaran Adhyaksa dalam memenuhi panggilan tugas dan pengabdian bagi terciptanya masyarakat adil dan makmur dalam bingkai NKRI.”pungkas Jaksa Agung yang diucapkan Kajati Kepri.

Upacara memperingati hari kemerdekaan RI ke-73 di halaman kantor Kejati Kepri, Jum’at, 17 Agustus 2018 digelar mulai pukul 08.00 Wib dengan pembina Upacara, Kajati Kepri dihadiri
Wakajati, para asisten, Kabag TU, koordinator, pegawai Kejati, Kajari Bintan dan Pegawai, Kajari Tanjungpinang dan pegawai, Kamdal & Honorer.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 17 Agu 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek