'
| | 80 kali dibaca

Intelkam Polda Kepri Gelar FGD Wujudkan Pemilu Damai

Peserta FGD yang digelar Intelkam Polda Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Polda Kepri melalui Direktorat Intelkam menggelar Focos Group Discussion (FGD) dengan tajuk Sinergitas Fungsi Pengawasan Dalam Menciptakan Kampanye yang Tertib di Media dan Lembaga Penyiaran guna mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan Sejuk.

Kegiatan dihadiri ketua KPID Kepri, Henki Mohari ST, Intelkam Polda Kepri, Bawaslu Kepri PWI Tanjungpinang-Bintan dan AJI Tanjungpinang, Selasa (13/11) pagi di Plaza Hotel batu 3.

Pembukaan kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua KPID Kepri.”Kegiatan ini inisiatif Polda Kepri untuk menyamakan persepsi agar terselenggaranya pemilu yang damai.”kata. Henki.

Henki Mohari ketua KPID Kepri.

Peran media sangat penting bagi menciptakan pemilu damai, aman dan lancar.”Kita akan membahas lebih dalam lagi untuk bagaimana berkampanye di media. Tentunya kita akan minta saran dari Bawaslu Kepri.”kata Henki.

Sejatinya, acara acara ini dibuka Dirintelkam Polda Kepri, namun disaat bersamaan Dirintelkam sedang melakukan teleconfren dengan Kapolri sehingga tidak dapat hadir.(irfan)1

Ditulis Oleh Pada Sel 13 Nov 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek