| | 62 kali dibaca

Insan Pers Undang Masyarakat Natuna Ikut Meriahkan HPN ke-73

Muhamad Rapi, Plh PWI Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN ke-73) tahun ,2019 di daerah perbatasan benar-benar dirayakan oleh insan pers Natuna.

Acara pada hari puncak HPN akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, Donor darah, pembagian 200 kacamata secara gratis, serta berbagai tampilan-tampilan hiburan lainya.

Selain itu, untuk kegiatan jalan santai panitia sudah menyediakan 8000 kupon dan ratusan Doorprize. Dengan berbagai hadiah. Seperti Sepeda, Kulkas, Dispenser, Kipas Angin, Setrika, dan ratusan hadiah lainya.

Menurut Muhammad Rapi, Ketua panitia penyelenggara acara HPN ke-73 di Kabupaten Natuna, persiapan acara yang hanya tinggal 2 hari lagi sudah mencapai 80% pada hari ini Kamis, 7 Februari mulai pagi ini kita akan goro persiapan pemasangan Panggung dan Tenda acara di Pantai Kencana Ranai.
Rapi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah Ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan acara ini baik moril maupun materil. Kami juga berharap doa dari semua pihak hendaknya acara yang akan kami laksanakan ini dapat berjalan lancar dari awal sampai akhir. “Harap Rapi.

Lanjut Rapi, acara yang akan berlangsung pada Sabtu,9 Februari 2019 nanti, mulai Pukul 06.30 WIB pagi sampai selesai, dan pada malamnya. malam Minggu mulai Pukul 19.30 WIB. dilanjutkan dengan malam hiburan dan pemotongan tumpang serta berbagai acara lainya.”Papar Rapi.
Rapi juga mengundang masyarakat Natuna khususnya kecamatan Bunguran, untuk Ikut hadir memeriahkan acara HPN ke-73 tersebut.

Sementara Iskandar Pohan Sekretaris Panitia HPN Ke-73 Natuna mengatakan, persiapan pelaksanaan HPN ke-73 benar sudah hampir mencapai 80% dan insyaallah pada hari ini segala administrasi surat menyurat yang masih kurang akan selesai pada hari ini.,”Terang Pohan. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Kam 07 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek