; charset=UTF-8" /> Ini Pesan Wagub Kepri Pada Penutupan Musrembang 2018 - | ';

| | 321 kali dibaca

Ini Pesan Wagub Kepri Pada Penutupan Musrembang 2018

Wagub Kepri foto bersama dengan Sekda dan kepala daerah.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto S Sos MM menutup Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2018, Kamis (29/03) di ball room hotel CK Tanjungpinang.

Topik Musrembang tahun 2018 ini bertema.”Peningkatan Kualitas sumberdaya manusia dan ekonomi,berkelanjutan Infrastruktur serta pengembangan pusat kebudayaan Melayu Kepri”.

Dalam samhutanya, Isdianto memintan kepala badan penelitian perencanaan Kepri, kabupaten/kota.”Mencermati program yang sesuai dengan visi dan misi daerahnya. Sehingga pembangunan dirasakan semua pihak.”pesanya.

Isdianto juga mengharapkan kepala daerah mencari dan mendapatkan dana dari pusat, mulai dari DAK maupun dari sektor lain.”Menggali potensi unggulan didaerahnya, diantaranya sektor pariwisata. Banyak hal-hal yang bisa digali dan disingkronisasikan dengan pariwisata pusat.”jelasnya.

Menurut Isdianto, khusus dinas pariwisata agar mampu melobi kementrian pariwisata.”Saya yakin potensi wisata kita akan berkembang pesat dan menjadi penunjang PAD yang significan nantinya.”bebernya.

Keyakinan inj bukan tanpa dukungan data, saat ini Kepri menduduki peringkat 3 dari jumlah wisman yang datang.”Ini potensi besar guna meningkatkan PAD. Mari kita kembangkan dan manfaatkan.”pungkasnya.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 29 Mar 2018. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek