| | 56 kali dibaca

Ini Pesan Marzuki Pada Peserta Turnamen Bola di Pian Tengan

Marzuki melakukan tendangan pertama dalam turnamen bola kaki di Pian Tengah.

Natuna, Radar Kepri- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Marzuki berpesan olahraga ini diciptakan bukan untuk saling menjatuhkan, tapi sebagai ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas.

Ditambahkan Marzuki.”Saya berpesan, bagi tim yang kalah nantinya, jangan sampai putus asa dan sakit hati dengan tim dari kubu lawan. Begitu juga yang menang, jangan sampai terlalu berbesar hati, hingga menimbulkan sifat sombong antar sesama. Bagi yang kalah, kedepan mereka harus lebih giat lagi latihan. Bukan berarti mereka tidak mampu, hanya saja mungkin belum beruntung.”Terang Marzuki.
saat menghadiri acara pembukaan open turnamen Pekan Olahraga Desa (Pordes) Cup 2019, di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat kemaren.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Camat Bunguran Barat Bukhary itu, berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Pian Tengah Natuna.

Kepada sejumlah wartawan Marzuki juga mengatakan dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Pian Tengah, yang telah mampu menggelar open turnamen olehraga bergengsi di tingkat Kabupaten Natuna.
Padahal, Desa Pian Tengah baru menginjakkan usia ke 12 tahun. “Pungkasnya.

Juga hadir pada acara pembukaan sore itu, selain Marzuki dan Camat Bunguran Barat Bukhary, Juga nampak Kapolsek Bunguran Barat, Danramil 03/Sedanau, Babinkamtibmas, Kepala Desa beserta Ketua BPD Pian Tengah dan undangan lainnya. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Sel 12 Feb 2019. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek